ISI SURVEI SINGKAT DI BAYAR!! http://www.indosurvei.com/exostan

Rabu, 20 Juni 2012

for my Father

saya ngerasa punya banyak salah  sama bapak..suka marah sama bapak..
maafkan saya pak..saya tau meskipun bapak salah tapi bapak sayang sama kami keluarganya..
terkadang saya merasa kasihan sama bapak kalo semua orang menyalahkan bapak.. saya terkadang merasa bersalah bgt..
saya tau bapak itu orangnya sangat sangat baik..tetapi saya gk tw kenapa bapak jadi kayak gitu,,
saya juga kasian sama mamak kalo mamak diperlakukan seperti itu,,
saya ngga bisa pak liat mamak nangis..
pada saat2 itu saya juga ikut merasakan semua masalah itu dan saya juga ikut tertekan dengan semuanya.. saya ngerasa tertekan karena saya gk bisa berbuat apa-apa..
sampe saya bilang saya benci sama bapak..
tapi sejujurnya saya gk pernah bisa benci sama bapak meskipun saya juga merasa saya juga yang menjadi korban semua ini..saya sayang sama semuanya termasuk bapak..
saya cuma ingin minta maaf sama bapak..maafkan saya pak,,saya janji akan buat bapak bangga,,saya akan membahagiakan bapak dan mamak..cepat pulang pak...rumah sepi kalo gk ada bapak,,semoga bapak selalu sehat disana dan selalu di lindungi Allah SWT sampe bapak pulang..

Tidak ada komentar: